Rumah impian ala BIll Gates

Posted by indrazz On 9:39 PM


Kalau saya ditanya bagaimanakah rumah impian saya, ya saya akan jawab rumah yang mirip-mirip rumahnya Bill Gates, tahu kan siapa Bill Gates? Rumahnya Bill Gates tuh kaca jendelanya juga dibuat se-hitech mungkin loh, saya sendiri jelas belum pernah bertandang ke rumahnya hehe, akan tetapi dengan Googling aja. Memang seperti apa sih kaca jendela rumah Bill Gates? Hmm pada kacanya terdapat teknologi LCD seperti LCD monitor untuk komputer itu, kenapa yah pakai teknologi LCD segala? Dari info yang saya dapat sih agar pada saat malam hari tidak perlu menggunakan horden untuk menutup jendela, karena secara elektronis kaca jendela si Bill bisa dirubah menjadi berwarna hitam sebagai ganti fungsi horden, wah sebenarnya masih banyak kecanggihan rumah Bill Gates yang juga sangat saya impikan.

Terus apa saja fitur-fitur rumah ala Bill Gates yang saya impikan? Yeah tentu saja yang hitech dan serba minimalis biar terlihat futuristik dong, jangan lupa pasang high speed internet, bahkan kalau memungkinkan pasang WiFi sendiri di rumah sebagai sarana internet untuk banyak orang. Yah mungkin sengan beberapa tool untuk menunjang kehidupan sehari-hari juga penting untuk diterapkan dirumah, seperti tool di seluruh ruangan seperti kamar tidur, ruang tamu, dapur, maksudnya peralatan masak yang terbaru, dan tentu saja harus berbau robotic dong, eits walapun terlihat futuristik dan minimalis, akan tetapi tidak melupakan unsur kenyamanan, dan unsur kesehatan seperti sirkulasi udara juga penting gitu loch.

Tulisan ini untuk lomba blog di Property kita

Gambar dari cybernetnews.com

1 Comment

  1. jual rumah Said,

    rumah impian relatif bagi masing-masing individu mereka menyesuaikan kemampuan masing-masing

    Posted on June 20, 2012 at 10:04 AM

     

Post a Comment